Quantcast
Operator

Paket Data XL Kini Bisa Dibeli Langsung dari ATM

XL kembali meluncurkan layanan terbarunya yaitu layanan “Transaksi Pembelian Paket Data XL Melalui Electronic Channel Bank”. Kini Anda dapat membeli paket data langsung melalui channel elektronik bank seperti M-Banking, Internet Banking, dan SMS banking. Kali ini XL menggandeng 8 bank dan PT Pos di Indonesia, yaitu Bank Muamalat, Bank OCBC, PT. POS, Bank Nagari, Bank Lampung, Bank Kepri. Riau, Bank Kalbar, Bank Sinar Harapan Bali, dan BPR Dana Nusantara Batam.

MDS on ATM_1

Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi mengatakan, “Beberapa waktu sebelumnya, XL juga telah meluncurkan layanan ini bekerja sama dengan satu bank nasional di Indonesia, dan ternyata mendapatkan tanggapan yang positif dari para pelanggan. Dengan penambahan electronic channel bank melalui 9 bank ini,kami juga berharap akan dapat menjangkau dan memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia”.

Dengan layanan ini, pelanggan hanya perlu memilih menu di layar ATM untuk membeli paket data MDS XL. ATM akan memproses permintaan dan saldo konsumen akan terpotong sesuai dengan harga paket data yang dibeli. Dalam beberapa menit, paket data langsung aktif di ponsel pelanggan. Ada 7 pilihan paket data yang tersedia, yaitu paket HotRod 3G+ 2,1GB, HotRod 3G+ 3GB, HotRod 3G+ 5,1GB, Paket BB Gaul, BB Full Service, BB BIS Lite, dan Paket Super Ngebut 5GB. Ke depan, XL akan mengembangkannya untuk dapat melayani preorder ponsel-ponsel baru melalui metode pembayaran yang sama.

Dengan harga produk yang merupakan harga XL, layanan ini memiliki stok produk yang tak terbatas dan melayani 24 jam per hari. Layanan pembelian paket data XL melalui e-channel bank ini sudah bisa diakses oleh pelanggan di semua ATM Bank yang telah bekerja sama dengan XL, di seluruh Indonesia mulai 10 Desember 2013.

Satu komentar

Back to top button