Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Mengendalikan Smartphone Dengan Smarty Ring

Mengeluarkan ponsel dari saku dan menyalakannya untuk memeriksa notifikasi merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan orang yang menggunakan smartphone. Beberapa produk telah diperkenalkan untuk mengurangi proses tersebut, diantaranya seperti jam tangan. Tapi bagaimana jika Anda tak ingin menggunakan jam tangan? Solusi lainnya mungkin akan Anda temui pada Smarty Ring.

Perangkat pintar berbentuk cincin ini dikembangkan oleh perusahaan dengan nama yang sama yakni Smarty Ring ini diciptakan untuk memberikan informasi langsung terkait notifikasi yang masuk ke dalam smartphone Anda. Dibekali sebuah layar LED berukuran kecil, Smarty ring akan memunculkan notifikasi yang diterima langsung di jari Anda. Smarty Ring akan menampilkan ikon seperti SMS, email, panggilan, hingga notifikasi Facebook pada layarnya.

smartyring 2

Selain itu, cincin pintar ini juga mampu membuka aplikasi seperti foto/musik, mengubah profile dan menampilkan jam. Uniknya lagi, cincin yang selalu terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth 4.0 ini juga dapat Anda gunakan untuk melacak keberadaan smartphone Anda jika tertinggal atau hilang dicuri.

Untuk baterai, cincin pintar dengan bahan dari stainless steel anti alergi ini dibekali dengan baterai yang sanggup bertahan selama 24 jam sekali pengisian.

Saat ini Smarty Ring masih dalam masa penggalangan dana melalui Indiegogo, dan jika kampanye penggalangan dana ini berhasil maka Smarty Ring akan mulai diproduksi awal tahun 2014 dan akan dilepas ke pasaran pada bulan April 2014. Cincin ini rencananya akan dijual dengan harga mulai dari US$50. Jika Anda tertarik untuk memiliki cincin ini, silahkan langsung mengunjungi situs penggalangan dana Indiegogo atau menuju laman resmi Smarty Ring.

Back to top button