Quantcast
Audio VideoMobile GadgetReview

Review Sennheiser HD25-1 II Adidas

Sennheiser kembali menghadirkan sebuah headphone yang bergaya sporty. Dengan menggandeng Adidas, Sennheiser HD25-1 II hadir membidik segmen penggemar olahraga. Lalu bagaimana kualitas suaranya?

sennheiser-HD25-1-II

Konsep Desain
Pemilihan kombinasi warna biru dan hitam yang oke semakin menambah aura sporty Sennheiser HD25-1 II. Namun sayangnya ini tidak diimbangi dengan pemilihan material kualitas bodi yang tepat.

Sennheiser HD25-1 II dihadirkan dengan bodi terbuat dari plastik yang jauh dari kesan mewah dan premium. Tapi untunglah, Sennheiser menawarkan desain headband unik yang dapat dipisah untuk menyesuaikan kepala pengguna dan bagian earpad yang cukup empuk. Secara keseluruhan, headphone ini memang sangat ringan tapi sayang kurang nyaman jika Anda menggunakannya dalam waktu yang lama.

Performa
Walau rancangan desainnya membuat headphone ini kurang nyaman digunakan, tapi tidak dengan kualitas suara yang ditawarkan. Sennheiser HD25-1 II mampu menyajikan suara vokal yang sempurna dengan treble dan mid yang sangat baik dan terasa berada di depan. Gebukan bass yang dihasilkan pun sangat terasa dan dapat mengimbangi sektor treble dan mid.

Nilai tambah dari headphone ini kemudian terlihat dari kemampuannya menyajikan staging yang baik diikuti dengan kemampuannya mengisolasi suara yang juga amat baik dibandingkan headphone lain sekelasnya.

Dengan tonal suara yang sangat seimbang ini Sennheiser HD25-1 II cocok digunakan untuk mendengarkan segala jenis musik dari jazz, rock, pop hingga techno yang mengedepankan suara bass.

Kesimpulan
Desain dan kualitas material headphone ini memang tidak seistimewa headphone lain sekelasnya. Namun, dengan kualitas suara yang amat baik, kami dengan mudah merekomendasikan headphone ini pada siapa saja, mulai dari DJ hingga Anda yang sekedar penikmat musik portable biasa.

Back to top button