Star Wars: Tiny Death Star, Bantu Emperor Palpatine Membangun Death Star

Penggemar film Star Wars? Jika ya, maka Anda pasti akan menyukai permainan yang satu ini. Yang membedakannya, karakter di dalam game ini digambarkan dalam bentuk karakter 8-bit yang mirip seperti karakter di game Tiny Tower.

Meski permainan ini diadaptasi dari Star Wars, tapi di sini Anda tidak memerankan Luke Skywalker atau Obi-Wan Kenobi. Sebaliknya, Anda ditugaskan untuk membantu Emperor Palpatine untuk membangun stasiun luar angkasa tercanggih, yaitu Death Star, yang nantinya akan digunakan untuk menguasai jagat raya.

svg%3E

Agar dapat dinikmati dengan santai sambil mengingat karakter-karakter yang ada, Tiny Death Star dibuat dengan genre permainan yang serupa dengan permainan Tiny Tower. Kesamaan dapat dilihat dari mulai cara bermain hingga ke karakter yang terlihat seperti pixel layaknya dunia Minecraft. Pada permainan ini Anda akan menemukan karakter-karakter yang mirip dengan karakter Star Wars terkenal seperti, Master Yoda, Darth Vader, R2D2, Storm Trooper dan lainya. Bahkan nama-nama karakternya juga cukup lucu dan unik.

svg%3E

Tugas Anda hanya satu: membantu Emperor Palpatine untuk membangun Death Star sebesar mungkin. Seperti di film, Anda harus memastikan pembangunan terus berjalan sesuai dengan arahan sang kaisar. Untuk dapat melakukannya, Anda dapat mempekerjakan Galactic Bitizen yang tinggal di Death Star. Di awal permainan, Anda akan dipandu untuk membantu memahami konsep dan cara bermain, tapi selanjutnya sang pimpinan hanya akan memberikan misi tanpa menjelaskan cara menyelesaikan misi tersebut. Sekali lagi, bagi yang sudah pernah memainkan game Tiny Tower tidak akan kesulitan memainkan game ini.

svg%3E

Semakin besar ukuran stasiun luar angkasa Death Star, maka tugas Anda juga akan bertambah berat. Pada permainan ini Anda harus jeli memberikan pekerjaan pada Bitizen yang ada, karena setiap Bitizen memiliki bakat dan ketertarikan masing-masing. Berikan pekerjaan yang tepat pada Bitizen yang pas, maka produksi koin dan penjualan akan naik. Tak hanya itu saja, pada permainan ini Anda juga dapat membangun ruangan yang diberi nama Mariagge Room atau ruang untuk melangsungkan pernikahan Bitizen. Menarik kan?

Star Wars: Tiny Death Star tersedia gratis untuk platform iOS dan Android. Anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store pada Android dan Apple AppStore pada iOS

Verified by MonsterInsights