Quantcast
AplikasiBlackBerry

Blackberry Gratiskan 25 Aplikasi Premium Selama Bulan Desember

Meski sedang mengalami masa-masa sulit, Blackberry sepertinya tak ingin langsung menyerah kalah dalam persaingan industri smartphone. Setelah mengalami penurunan penjualan pada seri smartphone kelas atasnya, Blackberry sekarang lebih memfokuskan diri pada pengembangan software. Mulai dari dilemparnya Blackberry Messenger atau BBM ke sistem operasi Android dan iOS hingga pembuatan aplikasi Blackberry Messenger Channel (BBM Channel), kini Blackberry kembali memberikan kejutan menjelang hari raya Natal.

bb_banner_bbworld_v1a

Mulai tanggal 1 hingga 25 Desember 2013, pihak Blackberry akan memberikan aplikasi secara cuma-cuma yang dapat diunduh pada Blackberry Appworld. Tak tanggung-tanggung, aplikasi yang akan diberikan secara gratis selama periode ini adalah aplikasi yang semula merupakan aplikasi premium yang berbayar. Tapi seperti biasa, akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat pertama, hanya ada 1 aplikasi gratis setiap hari, dan aplikasi premium gratis yang dapat diunduh adalah aplikasi yang telah ditentukan oleh Blackberry, jadi Anda tidak dapat memilih aplikasi yang diinginkan. Aplikasi yang ada, dapat diunduh kapan saja selama 24 jam.

Syarat kedua adalah, penawaran ini hanya berlaku untuk smartphone Blackberry dengan sistem operasi BB 10 saja. Jadi penawaran ini hanya dapat dimanfaatkan pengguna smartphone Blackberry Z10, Q10, Q5 dan Z30 saja.

Pemberian aplikasi gratis ini adalah wujud apresiasi Blackberry kepada pelanggan setia yang menggunakan Blackberry OS 10, sekaligus sebagai kado Natal dari Blackberry kepada seluruh penggunanya diseluruh dunia. Jadi, segera unduh aplikasi gratisnya sekarang juga.

Back to top button