Quantcast
News

Gandeng Agni Pratistha, Taiwan Excellence Perkenalkan Gadget Taiwan untuk Liburan

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan perdagangan Taiwan di seluruh dunia, kembali memperkenalkan produk-produk unggulan dari Taiwan untuk menemani suasana liburan akhir tahun. Kali ini TAITRA menggandeng Agni Pratistha sebagai Celebrity Endorser untuk produk-produk dari Taiwan tersebut.

Kami memahami bahwa musim liburan adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan liburan yang lebih mudah dan menyenangkan dengan gadget-gadget berkualitas dari Taiwan, ungkap Wayne Lee, Manager TAITRA Jakarta.

Guna menemani berbagai aktivitasnya, Agni tidak pernah lepas dari gadget-gadget canggih. Salah satunya adalah tablet Acer Iconia W3-810 yang sering digunakan Agni untuk mencari berbagai informasi, mulai dari seputar gaya hidup hingga referensi resep-resep masakan.

Agar lebih tenang saat berlibur, Agni mempercayakan pengawasan rumah pada produk kamera pengawas D-Link DCS-932L. Dengan kamera ini, Agni dapat mengintip dan memantau rumah menggunakan laptop atau tablet dengan mengakses mydlink.com.

agni pratistha

Liburan adalah waktu terbaik untuk dihabiskan bersama keluarga dengan melakukan hal-hal yang disukai bersama-sama, dan produk-produk dari Taiwan Excellence membuat liburan saya dan keluarga menjadi lebih berkesan dan fantastis ucap Agni Pratistha

Satu momen yang spesial di acara ini adalah saat Agni hadir dengan gaun yang bertemakan teknologi dan gadget. Gaun yang didesain oleh dua orang desainer muda lulusan ESMOD, Glory Wilson dan Catherine Emilia ini tampak unik dan menarik dengan disertakannya keyboard dan USB Flashdisik yang diimplementasikan ke gaun.

Back to top button