Audio VideoMobile GadgetNewsSMART Home

JBL Pulse LED Speaker: Lebih Meriah dengan Lampu LED

Gadget yang dilengkapi dengan lampu LED memiliki daya tariknya sendiri untuk mencuri perhatian orang. Seperti speaker portabel dari JBL berikut ini, JBL Pulse LED Speaker yang juga dijamin akan membuat setiap orang melirik melihatnya.

JBL-Pulse-1

JBL Pulse LED Speaker hadir dengan model silindris yang seluruh bagian luar bodinya terdiri dari rangkaian lampu LED yang dapat menyala ketika disinkronisasikan dengan musik yang Anda dengarkan. Produksi suaranya berasal dari sepasang driver berukuran 40mm dan disokong oleh amp berkekuatan 2x6W.

Baterai isi ulang miliknya mampu digunakan hingga sekitar 10 jam pada mode audio dengan lampu LED dalam kondisi padam. Sedangkan pada mode light atau dengan lampu LED menyala, baterainya akan dapat bertahan hingga 5 jam. Cocok bagi Anda yang gemar membuat pesta di rumah atau sekedar menjadi lampu penerang saat Anda sedang berkemah.

JBL-Pulse-2

Untuk terhubung ke smartphone atau tablet PC, JBL Pulse LED Speaker mengandalkan koneksi Bluetooth dengan dukungan NFC sehingga waktu pairing dapat dipersingkat. JBL juga menyediakan 5 pilihan preset lampu LED yang dapat digunakan dan masih dapat dikostumisasi lewat aplikasi mobile yang telah disediakan gratis.

JBL Pulse LED Speaker saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$199.95 atau sekitar Rp2,4 juta. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Back to top button