Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jawbone UP24: Gelang Pintar Bagi Penggemar Olahraga

Untuk mendukung gaya hidup sehat Anda, Jawbone kini menghadirkan kembali gelang pintar Jawbone UP versi terbaru bernama Jawbone UP24 yang kini bisa langsung terhubung dan melakukan sinkronisasi dengan perangkat smartphone Anda sepanjang hari.

jawbone up24-1

Dari segi kemasan, Jawbone UP24 tidak jauh berbeda dengan Jawbone UP yang dirilis pertama kali di tahun 2011 lalu. Perbedaan yang paling kentara adalah tekstur motifnya. Jawbone UP hadir dengan motif zigzag sedangkan Jawbone UP24 hadir dengan motif gelombang.

Bisa dibilang Jawbone UP24 merupakan versi upgrade Jawbone UP. Jika Jawbone UP harus disambungkan terlebih dahulu lewat konektor Simple Sync untuk tersinkronisasi dengan smartphone Anda, Jawbone UP24 kini tidak perlu lagi menggunakan konektor karena dapat langsung terhubung ke smartphone Anda melalui koneksi Bluetooth berdaya rendah.

Penambahan koneksi Bluetooth ini memang berimbas pada daya tahan baterainya. Jawbone UP24 dapat digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang baterai sementara Jawbone Up dapat digunakan hingga sekitar 10 hari. Dari segi fungsi keduanya masih sama. Anda bisa menggunakannya untuk mengatur jadual tidur, memantau aktivitas olahraga Anda hingga menginformasik apa yang Anda makan.

Selain didukung aplikasi khususnya Jawbone UP 3.0, ternyata Jawbone UP juga kompatibel dengan beragam aplikasi lain untuk mendukung kegiatan olahraga misalnya RunKeeper, MyFitness, MapMyfitness, Lose it!, wello dan masih banyak lagi. Saat ini, Jawbone UP24 hanya kompatibel untuk perangkat iOS dan dijual dengan harga US$149.99 dalam dua pilihan warna Onyx dan Persimmon.

Back to top button