Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Asus EB50N: In-Ear Headphone dengan NFC

Teknologi NFC dihadirkan untuk memudahkan perangkat gadget saling terhubung. Tidak hanya untuk tablet PC, kamera atau smartphone saja, teknologi NFC kini mulai diaplikasikan ke gadget lain. Seperti misalnya produk in-ear headphone terbaru dari Asus berikut ini, Asus EB50N.

Asus EB50N-1

Dari segi kemasan, Asus EB50N hadir dengan desain yang sporty tanpa dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Ini artinya Anda bisa lebih bebas bergerak ketika menghubungkannya ke perangkat smartphone atau tablet PC tanpa perlu khawatir dihadapkan dengan masalah kabel kusut.

Teknologi Bluetooth 4.0 dengan EDR (Enhanced Date Rate) menjadi andalan Asus untuk terhubung ke gadget lain dengan kualitas streaming audio yang diklaim lebih baik dan konsumsi daya yang sangat rendah. Selain itu lewat fitur NFC yang dimilikinya, Anda juga bisa langsung menghubungkan 2 gadget berfitur NFC dalam waktu yang sama hanya lewat satu sentuhan.

Untuk produksi suara, Asus EB50N mengandalkan driver full range berdiameter 8mm yang mampu menghasilkan suara pada frekuensi 20 hingga 17 Hz. Suara yang dihasilkan juga tambah maksimal dengan ditambahankannya fitur echo cancellation dan noise isolation serta dukungan mic terintegrasi yang membuat anda langsung dapat menjawab panggilan telepon jika dihubungkan ke smartphone.

Baterai Lithium Polymer yang menjadi sumber tenaganya menjanjikan performa stand by hingga sekitar 250 bulan dengan waktu pakai untuk mendengarkan musik atau menjawab panggilan hingga 6 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Sayangnya, Asus belum menginfokan lebih rinci berapa dan kapan Asus EB50N ini akan tersedia di pasaran. Nantikan update kami selanjutnya..

[table th=”0″]” “;Asus EB50N
Driver Diameter; 8 mm
Sensitivitas;85 dB ± 3 dB
Respon frekuensi; 20 ~ 17 Hz
Impedasi;20 Ohm ± 15 %
Konektivitas;Bluetooth4.0+EDR, NFC
Baterai; Litihium Polymer
Dimensi; 5.94 x 2.65 x 3.945 cm
Bobot; 21.3 g
[/table]
Back to top button