Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG G Pro Lite Resmi di Indonesia

Untuk menjawab tantangan persaingan smartphone di segmen menengah, LG Mobile Communication Indonesia secara resmi menghadirkan LG G Pro Lite untuk konsumen Indonesia.

Lg-g-pro-lite--2

“LG G Pro Lite siap menjadi pilihan baru yang tak hanya mengandalkan besarnya layar. Keberadaan berbagai fitur pilihan di dalamnya bakal memberikan sensasi smartphone premium dalam harganya yang terjangkau, “ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG-G-pro-lite-1

Masuk ke kategori phablet, LG G Pro Lite hadir dengan layar IPS berukuran 5.5-inci dan dilengkapi dengan pena stylus untuk mempermudah Anda bernavigasi di atas layarnya. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor besutan pabrikan MediaTek, MTK 6577 dual-core 1 Ghz dengan besaran RAM 1GB.

Yang menjadi daya tarik dari LG G Pro Lite ini adalah hadirnya segudang fitur yang dapat ditemukan juga di smartphone premium LG. Seperti misalnya fitur Knock On yang pertama kali diperkenalkan di LG G2, kamera beresolusi 8 megapixel dengan sensor BSI yang dilengkapi fitur pause dan resume recording, Quick Memo, FM Music Collector, dan QTranslator yang dapat digunakan untuk membantu Anda menerjemahkan kata dan kalimat ke dalam 64 bahasa secara langsung dari gambar yang diambil melalui kamera LG G Pro Lite. Cocok bagi Anda yang gemar berwisata ke luar negeri.

Jika berminat, LG G Pro Lite ditawarkan dengan harga Rp3,799,000. Ini akan menempatkannya berhadapan dengan Samsung Galaxy Grand Duos. Untuk informasi selengkapnya, dapat disimak di artikel berikut ini.

Back to top button