Quantcast
Foto & VideoNews

PT Datascrip Hadirkan Kompetisi Foto Skala Regional, Explore to Inspire

Ingin mengikuti workshop fotografi gratis ke Amerika Serikat dan membawa pulang Canon EOS 5D Mark III? Jika ya, Anda wajib mengikuti kompetisi fotografi Explore to Inspire yang diadakan oleh Canon melalui PT Datascrip bekerjasama dengan National Geographic Channel.

Kontes foto ini terbuka bagi siapa saja yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di kawasan Asia seperti Singapura, Indonesia, Bangladesh, Brunei, Kamboja, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Pakistan, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam.

Explore to Inspire

Caranya pun sangat mudah. Anda cukup mengirimkan hasil foto terbaik Anda yang menampilkan semangat untuk menjelajah dan cantumkan alasan yang menginspirasi Anda untuk melakukan penjelajahan tersebut. Pengiriman karya foto bisa langsung dilakukan melalui laman hingga tanggal 30 November 2013.

untuk hadiahnya, juara pertama kontes foto ini akan membawa pulang kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III sekaligus tiket untuk mengikuti workshop fotografi yang dipandu oleh fotografer profesional National Geographic di San Fransisco, Amerika Serikat, selama empat hari. Sedangkan juara kedua akan mendapatkan kamera DSLR Canon EOS 6D, dan juara ketiga berhak membawa pulang kamera DSLR Canon EOS 70D.

Tidak hanya membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut, foto-foto hasil karya para pemenang pertama hingga ketiga juga akan dimuat di majalah National Geographic edisi Asia pada bulan Maret 2014.  Tidak ada biaya keikutsertaan, jadi kirimkan foto terbaikmu sebanyak-banyaknya ya!!!

Back to top button