Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Ninetology Meluncurkan Lini Smartphone Terbaru, Ninetology U9

Sejak kemunculannya di tahun 2012 lalu, Ninetology terus menunjukkan komitmennya di pasar smartphone kelas bawah atau entry-level di Indonesia. Dan kini, Ninetology mulai melebarkan sayapnya dengan menambah lini smartphone premium, Ninetology U9, yang hadir dalam 3 varian yaitu Ninetology X1, Q1 dan P1.

nitnetology-1

“Kami bangga dengan peluncuran U9 smartphone hari ini. Indonesia adalah negara yang sangat dinamis dan memiliki potensi yang sangat besar dalam hal pasar ponsel. Oleh karena itu, kami berharap dapat merebut pangsa pasar dalam kategori smartphone premium dengan meluncurkan tiga model: X1, Q1, dan P1. Ponsel Ninetology Dikembangkan sesuai dengan gaya hidup individu-individu yang senantiasa aktif dan berjiwa muda.” ujar Sean Ng, CEO Ninetology ASEAN.

Ninetology juga mengumumkan brand ambassador resmi mereka, Agnez Mo, yang juga merupakan salah satu pemegang saham terbesar Ninetology Indonesia melalui SA Management Indonesia. Agnez mengekspresikan bakat dan kemampuannya dalam setiap perangkat lifestyle yang akan di produksi oleh Ninetology Indonesia.

nitnetology-2

Ninetology X1 didukung dengan prosesor Mediatek quad-core terbaru dan layar Super AMOLED HD. Dua produk lainnya Q1 dan P1, didukung oleh prosesor dual core 1.3 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif Ninetology, Agnez Mo Apps. Aplikasi ini memungkinkan penggemar dan pengguna untuk berinteraksi dengan Agnez mo dan artis lainnya, baik lokal maupun internasional, melalui one stop platform dalam semua saluran media sosial. X1 hadir dalam pilihan warna merah dan hitam dengan banderol harga Rp3.399.000, sementara Q1 tersedia dalam warna hitam dengan banderol harga Rp1.3999.000 dan P1 tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu dengan harga sekitar Rp999.000.

Back to top button