Quantcast
KomputerLaptopPC DesktopTablet PC

HP Luncurkan Slatebook X2 & Slate21

Android terbukti masih menjadi idola di tahun 2013. Sistem operasi ini dapat ditemukan di berbagai produk, mulai dari smartphone dan kini merambah hingga ke PC dan televisi. Mengikuti tren ini, HP selaku salah satu produsen teknologi terkemuka baru saja memperkenalkan dua produk terbarunya. HP Indonesia resmi memperkenalkan HP Slatebook X2 dan Slate21-AIO pada Press Release.

HP Slatebook X2 hadir di Indonesia dengan membawa konsep “Hybrid”. Disebut hybrid karena Slatebook X2 sejatinya merupakan tablet, tapi dengan satu sentuhan saja Slatebook X2 dapat diubah fungsinya menjadi sebuah notebook, maupun sebaliknya. Dengan Tagline 100% tablet, 100% notebook, 100% Android, HP mencoba memperkenalkan konsep menggunakan Android dengan cara baru.

Market Development Manager HP, Felix Ignatius Tanumihardja, mengungkapkan dengan hadirnya Slatebook X2 dan Slate 21 ini orang akan melihat bahwa Android tidak hanya digunakan untuk hiburan, tapi juga bisa digunakan untuk bekerja secara efektif.

Hp Press Release

Berbeda dengan Slatebook X2, Slate21 adalah All In One PC yang juga menggunakan Android 4.2.2 Jellybean sebagai sistem operasinya. Berbekal spesifikasi yang hampir sama dengan Slatebook X2, Slate 21 hadir sebagai media hiburan All In One untuk seluruh keluarga. HP Slatebook dan X2 dan Slate 21 AIO-PC hadir menawarkan sistem operasi Android, yang membuat konsumen dapat menciptakan, menikmati dan berbagi konten kapan saja sehingga tepat untuk keseharian profesional muda maupun keluarga yang sibuk.

Di acara tersebut, HP juga mengumumkan bahwa Slatebook X2 akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp.5.999.000 sementara Slate 21 di angka Rp.3.999.000. Keduanya akan segera hadir secepatnya.

Back to top button