Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Visa Hadirkan Aplikasi Pintar Bagi Para Pelancong

Guna lebih menosialisasikan kampanye melek keuangan untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kesadaran akan manajemen keuangan, hari ini Visa merilis aplikasi mobile Anggaran Wisata atau Travel Budget.

Aplikasi ini lahir dari hasil riset dan penelitian Visa Global Travel Intentions Study 2013 yang menilai orang Indonesia ternyata sangat memperhatikan anggaran mereka selama bepergian. Dengan memiliki aplikasi ini maka diharapkan masyarakat Indonesia yang gemar melakukan kegiatan wisata baik ke dalam maupun luar negeri dapat dimudahkan mengatur pengeluaran sesuai dengan budget yang dimiliki.

visa-1

“Aplikasi Visa Anggaran Wisata ini didesain untuk memperbaiki tingkat melek keuangan di Indonesia dengan cara yang kreatif. Melihat perkembangan dari mobile phone serta bagaimana orang Indonesia semakin canggih dari hari ke hari, kami yakin bahwa aplikasi ini akan menjadi salah satu alat yang sangat berguna bagi masyarakat Indonesia dalam mengatur keuangan mereka dengan lebih personal dan lebih memikat,” ujar Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

Aplikasi mobile Anggaran Wisata atau Travel Budget disajikan dengan antar muka yang sangat mudah digunakan. Dengan aplikasi ini pengguna dapat merencanakan anggaran perjalanan mereka dan mengendalikan pengeluaran dengan cara memantau saat pengeluaran itu berlangsung.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan indikator bernama Budget Health Meter yang dapat membandingkan anggaran wisata Anda dengan pengeluaran Anda yang sebenarnya sehingga para pengguna dapat merasa tenang dan mampu menjaga pengeluaran mereka agar tetap terkendali.

Selain itu, tersedia fitur berguna lainnya yang dapat digunakan secara offline. Seperti misalnya tips dalam menghemat pengeluaran, informasi perbandingan transportasi, saran dalam memilih akomodasi hingga aktivitas yang dapat dilakukan selama berwisata.

Untuk mencobanya, aplikasi mobile anggaran wisata atau Travel Budget ini tersedia secara gratis. Anda dapat langsung menuju Apple AppStore bagi para pengguna perangkat iOS atau bagi pengguna Android dapat langsung mengunduh aplikasi ini di Playstore dengan nama aplikasi Indonesia Travel App.

Back to top button