Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNewsSMART Home

Libratone Loop: Speaker Portabel Modern Berbentuk Bulat

Libratone hadir kembali dengan speaker inovatifnya. Kali ini produsen audio asal Eropa tersebut merilis Loop, speaker berbentuk bulat yang tampil gaya dan pantas dijadikan aksesoris pelengkap di rumah Anda.

libratone loop-3

Desainnya yang bulat mengingatkan kami dengan speaker premium dari Bang & Olufsen, yaitu B&O A9. Dimensinya juga cukup tipis dengan bobot yang ringan sehingga mudah diletakkan di berbagai sudut ruangan, di atas meja atau digantung di tembok Anda. Untuk membuat tampilannya lebih cantik, Libratone Loop dilapisi dengan kain wol yang dapat diganti. Konsep ini sama seperti Libratone Zipp berbentuk tabung yang telah dirilis sebelumnya.

Di balik desainnya yang bulat, Anda dapat menemukan sepasang ribbon tweeter dan sebuah bass radiator berukuran 5 inci yang dirancang dengan teknologi FullRoom Active sehingga cukup bertenaga untuk menyajikan musik di seluruh ruangan. Agar performa suaranya lebih maksimal, Libratone Loop juga telah hadir dengan fitur Digital Signal Processing dan Digital Amplification terintegrasi.

Sama seperti Libratone Zipp, Loop telah dilengkapi dengan fitur PlayDirect Technology. Lewat fitur ini dan aplikasi Libratone App, Anda dapat melakukan streaming musik dan menavigasikan speaker ini dari perangkat iOS, Android, PC atau Mac lewat koneksi wireless.

Libratone Loop tersedia dalam pilihan warna Pepper Black, Salty Grey dan Raspberry Red. Bagi yang berminat, Loop dibanderol dengan harga US$499.95 dan tersedia di pasaran Amerika mulai pertengahan Oktober 2013 ini. Untuk aksesoris kain wol tambahannya dijual terpisah dengan harga US$59.95 dan tersedia dalam pilihan warna Pineapple Yellow, Passion Pink, Plum Purple, Petrol Blue dan Icy Blue.

Back to top button