Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[IFA 2013] Sony SRS-BTS50: Speaker NFC Tahan Cipratan Air

Di ajang IFA 2013 kali ini, Sony kembali memperkenalkan speaker portabel terbaru. Jika sebelumnya ada Sony SRS-BTV5 yang berbentuk bulat seperti telur, kini hadir Sony SRS-BTS50 yang tampil tidak kalah trendi dalam beberapa varian warna.

Sony-SRS-BTS50-1

Sama seperti Sony SRS-BTV5, Sony SRS-BTS50 masih mengandalkan koneksi Bluetooth dan NFC untuk terhubung ke perangkat lain. Memanfaatkan teknologi One-Touch, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan speaker ini ke perangkat smartphone atau tablet PC yang telah dilengkapi NFC hanya dengan satu sentuhan.

Sony SRS-BTS50 ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 10 jam untuk menemani Anda mendengarkan musik. Speaker ini juga telah dilengkapi dengan bodi yang anti cipratan air, jadi cukup cocok untuk diajak berlibur ke pantai atau kegiatan luar ruangan lainnya.

Sony SRS-BTS50 akan tersedia dalam pilihan warna biru, merah, pink, putih dan hitam. Untuk harganya, speaker ini akan dijual seharga US$129.99 atau sekitar Rp1,6 juta dan sudah tersedia di bulan September 2013.

Related Articles

Back to top button