Quantcast
KolomKomputerNewsUltraportable

Panasonic Luncurkan Produk LED, Ditujukan Bagi Kegiatan Olahraga

Sesuai tren dan kebutuhan pasar LED di Indonesia, Panasonic meluncurkan serangkaian produk LED yang dapat menunjang gaya hidup modern.

panasonic_led_launch_1

“Dapat dilihat bahwa saat ini tren hidup hemat energi dan berolah raga menjadi 2 faktor penting dalam gaya hidup modern. Melihat pergerakan lifestyle seperti ini, Panasonic memutuskan untuk mengembangkan pasar LED di tahun 2013 melalui senter LED. Tidak hanya hemat energi dan tahan lama, senter ini diproduksi dengan model yang stylish dalam bentuk necklight yang simple yang dapat menunjang kegiatan berolah raga di malam hari, seperti bersepeda dan berlari,” ujar Hirohide Chikahisa, Advisor Panasonic Gobel Indonesia.

Senter LED Panasonic ini hadir dalam beberapa pilihan desain untuk kebutuhan yang berbeda. Misalnya LED Necdk Light BF AF10 yang bobotnya hanya 50 gram ini dirancang agar nyaman dikalungkan di leher.

panasonic_led_necklight_1

Senter ini menggunakan battery lithium CR 2032 sebanyak 2 pieces dengan masa pemakaian bisa sampai 13 jam. Necklight ini menggunakan lampu LED Jepang 7.5 mm sebanyak 1 piece dan akan dipasarkan di kisaran harga Rp 70.000 – Rp 99.000. Yang menarik, senter LED ini diproduksi di Indonesia dan ditangani oleh PT. Panasonic Gobel Energy Indonesia.

Rangkaian senter LED Panasonic ini akan dipasarkan melalui modern market route seperti Carrefour, Best Denki & Depo Bangunan serta melalui traditional route seperti toko-toko listrik dan juga elektronik.

Back to top button