Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Sennheiser Momentum-On-Ear Resmi Mendarat Di Indonesia

Menambah keluarga headphone keren penuh warna miliknya, Sennheiser secara resmi menghadirkan MOMENTUM On-Ear di Indonesia. Kelebihan produk terbaru Sennheiser ini terletak pada desainnya yang minimalis sekaligus elegan.

Sennheiser-Momentum-in-ear-2

Selain desainnya keren, MOMENTUM On-Ear juga menggunakan bahan Alcantara dari Italia untuk headband dan earpad. Ada empat pilihan warna yang hadir di Indonesia yaitu biru, hijau, pink, dan ivory.

President & Managing Director of Sennheiser Asia, Ng Chee Soon mengatakan: MOMENTUM On-Ear yang baru mewujudkan style urban yang fokus pada performa tinggi dan bahan terbaik. Headphone ini merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menuntut kualitas terbaik dan ingin mengekspresikannya melalui gaya pribadi mereka. MOMENTUM On-Ear menarik bagi para trendsetter yang bangga dengan selera dan bakat pribadi mereka dan tidak takut menunjukkannya.”

Dalam paket pembeliannya, Sennheiser Momentum On-Ear hadir dengan sebuah tas untuk menyimpan headphone ini, sebuah kabel standar, dan kabel yang telah dilengkapi dengan remote dan mic untuk dipasangkan ke iPod atau iPhone.

Distributor resmi Sennheiser di Indonesia, PT Astrindo Senayasa, akan memasarkan MOMENTUM On-Ear di kisaran harga Rp2.699.000. Informasi lebih lengkap mengenai On-Ear beserta videonya dapat disimak di sini.

Back to top button