Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA 2013] Sony MDR-10: Headphone Premium, Hadir Dalam 3 Varian

Jajaran headphone Sony telah memanjakan para pencinta musik di seluruh dunia. Termasuk headphone premium MDR-10 yang baru-baru ini mendapat anggota keluarga baru. Produsen perangkat elektronik asal Jepang tersebut memperkenalkan evolusi terbaru headphone premium MDR-10 yang hadir dalam tiga varian: Standar, dengan teknologi Noise Cancelling, dan versi Bluetooth.

Sony-MDR-10

Headphone premium ini didesain dengan bantalan telinga yang nyaman digunakan sepanjang hari. Desain tertutup mengisolasi suara dari luar sehingga meningkatkan kenikmatan mendengarkan lagu. Frekuensi sub-bass 30-40Hz yang menjadi ciri khas musik saat ini ditawarkan bersama desain Beat Response Control. Desain tertutup dengan bantalan telinga yang empuk tersebut mampu mengisolasi suara dari luar, sekaligus menghasilkan pengalaman audio terbaik. Unit driver HD berukuran 40mm yang tersembunyi di dalamnya juga menawarkan rentang frekuensi yang luas.

Headphone MDR-10RNC dilengkapi dengan teknologi Automatic Intelligence Noise Cancelling. Teknologi ini secara otomatis mengaktifkan satu dari tiga mode noise canceling berdasarkan analisis suara ambien dan meredamnya hingga 99,4%, ideal untuk penggunaan di pesawat, kereta, maupun kantor. Baterainya mampu bertahan hingga 20 jam dan saat kehabisan daya pun headphone ini masih berfungsi seperti versi standarnya.

Sebagai pelengkap, Sony turut menghadirkan versi MDR-10RBT yang dilengkapi koneksi Bluetooth dan NFC. Sentuhkan smartphone ber-NFC dengan headphone ini dan keduanya akan tersambung dengan instan. Tidak hanya untuk mendengarkan lagu, headphone ini juga bisa digunakan untuk menerima panggilan suara via Bluetooth. Baterainya dapat bertahan selama 20 jam. Saat tenaganya habis, Anda hanya perlu menyambungkan kabel audio dan MDR-10RBT berfungsi layaknya headphone biasa.

Ketiga varian MDR-10 ini akan mulai dipasarkan pada Oktober 2013 dengan versi standar dibanderol US$199,99; versi Bluetooth US$249,99; dan versi noise cancelling US$269,99.

Back to top button