Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Acer Hadirkan Liquid S1 di Indonesia

Setelah diperkenalkan pada ajang Computex 2013 lalu, Acer Indonesia pada hari ini (03/09/2013) resmi merilis phablet pertama miliknya, Acer Liquid S1, untuk pasar Indonesia.

acer-liquid-S1-2

“Kami mengerti kebutuhan para profesional masa kini akan sebuah smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan personal dan profesional mereka. Acer Liquid S1 menawarkan kombinasi hiburan dan profesionalitas dalam sebuah smartphone,” ujar Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Phablet dengan layar HD berukuran 5,7 inci ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.5Ghz dan menjalankan OS Android Jelly Bean. Untuk membuatnya lebih istimewa, Acer menghadirkan beberapa fitur premium untuk menunjang produktivitas dan mempermudah penggunanya. Seperti, antarmuka AcerFLOAT yang memungkinkan pengguna untuk membuka 4 aplikasi (kamera, kalkulator, note dan peta) secara bersamaan.

Antarmuka AcerFloat ini mengandalkan fitur Float Caller yang menjadikan pengguna dapat menerima panggilan telepon masuk ketika sedang membuka aplikasi. Hadir juga Live Screen yang dapat membantu pengguna melakukan live sharing hingga delapan pengguna secara bersamaan. Bagi yang gemar memotret, Acer Liquid S1 telah dibekali kamera utama 8 megapixel dan kamera depan wide angle untuk pengambilan gambar dengan sudut yang lebih lebar 88 derajat.

acer-liquid-S1-1

Dan untuk para profesional yang sering melakukan presentasi, tidak ketinggalan Acer telah menyiapkan fitur Wireless Display. Dengan fitur ini Anda dapat berbagi layar ke layar televisi atau proyektor yang telah dilengkapi teknologi Wireless Miracast untuk berbagi tampilan layar smartphone secara nirkabel lewat koneksi Wifi.

Walau diposisikan sebagai premium smartphone. Acer Liquid S1 dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Tersedia di pasaran pada bulan September 2013, Liquid S1 akan dijual di kisaran harga Rp3.999.000 dengan garansi 3 tahun untuk jasa servis.

Back to top button