Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HTC BoomBass: Speaker Penambah Bass dengan NFC dan Bluetooth

Jika ada produsen smartphone yang mementingkan pengalaman audio bagi penggunanya, HTC adalah salah satunya. Berawal dari penyertaan teknologi Beats Audio, berlanjut dengan penggunaan desain speaker di bagian depan smartphone, kini perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan aksesori audio barunya yang dinamakan BoomBass.

Berbentuk kubus dengan dimensi 64 x 64 x 64 milimeter, bagian dasar BoomBass dapat digeser dan menjadi dudukan smartphone, sedangkan bagian atasnya merupakan speaker stereo dengan koneksi NFC dan Bluetooth 3.0+EDR. Sentuhkan smartphone dengan bagian atas speaker mungil ini dan kedua perangkat akan terhubung secara instan dengan bantuan NFC. Musik pun dimainkan melalui koneksi Bluetooth.

Ditenagai baterai 1200 mAh yang tertanam di dalam, speaker mungil ini dapat memainkan musik hingga sembilan jam dan bertahan selama 120 jam dalam kondisi standby, menunggu Anda untuk menekan ikon play pada layar smartphone. Sayangnya, baterai perangkat portable ini tidak bisa dicuri untuk mengisi ulang daya baterai smartphone saat dibutuhkan.

Keindahan suaranya dipertajam dengan teknologi audio BoomSound yang tersedia pada model unggulan HTC One. Ukurannya yang mungil dan bobotnya yang ringan menjadikan BoomBass sebagai aksesori yang ideal bagi para traveler. Walaupun harganya belum diumumkan, rencananya HTC akan mulai memasarkan speaker mungil ini pada pertengahan Oktober di HTC Accessory Store.

Back to top button