Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Ricoh HZ15: Andalkan Lensa Zoom Panjang, Khusus Untuk Pasar Eropa

Sebagai salah satu pemain lama dalam dunia fotografi, Ricoh mencoba kembali bangkit dan hadir dengan jajaran kamera terbarunya. Seperti Ricoh HZ15 berikut yang merupakan kamera saku dengan kemampuan zoom lensa panjang yang hanya dijual untuk pasar Eropa.

Ricoh HZ15

Dari segi kemasan, Ricoh HZ15 hadir dalam kemasan bodi berwarna hitam lengkap dengan hand grip untuk menambah ergonominya. Kamera saku ini dipersenjatai lensa sudut lebar 24mm dengan kemampuan zoom optical sebanyak 15x (24mm-360mm). Di belakang lensanya ini, dapat ditemukan sensor CCD yang mampu menghasilkan foto pada resolusi maksimum 16 megapixel dan video pada format HD 720p.

Untuk mengoptimalkan kemampuan zoom lensanya, Ricoh HZ15 telah memiliki fitur sensor-shift shake reduction (SR) untuk menghasilkan foto yang tajam dan minim blur akibat tangan pengguna yang goyang. Ricoh juga melengkapinya dengan beberapa fitur tambahan untuk mempermudah Anda memotret. Seperti misalnya 20 scene mode dan kompatibilitas dengan kartu memori Eye-Fi yang sudah fitur Wireless.

Ricoh HZ15 akan tersedia di bulan September 2013 dan belum ada info berapa harganya dan apakah produk ini akan hadir di Indonesia.

[table th=”0″]” “;Ricoh HZ15
Sensor; CCD 16.0 megapixel
Image Stabilization;” sensor-shift ‘SR’ shake reduction”
Lensa;”24-360mm 15x Optical Zoom”
Layar;”3-inci, 230.000 titik”
[/table]
Back to top button