Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Hasselblad Stellar: Versi Premium Sony RX100

Setelah menghadirkan Hasselblad Lunar yang mengadopsi spesifikasi dari Sony NEX-7, Hasselblad kini hadir kembali menawarkan kamera premium terbarunya yaitu Stellar.

hasselblad stellar-2

Masih menggandeng Sony dalam proyeknya kali ini. Hasselblad Stellar dirancang dengan mengadopsi spesifkasi dari kamera saku premium Sony, yaitu Cybershot RX100. Sama seperti RX100, Stellar juga dibekali sensor 20.2 megapixel yang dipasangkan dengan lensa Carl Zeiss Vario Sonnar T 28–100mm f/1.8-4.9. Jadi untuk hasil foto, rasanya tidak akan berbeda dengan Sony Cybershot RX100.

Perbedaannya hanya di tampilan fisiknya. Hasselblad Stellar hadir dengan fisik yang lebih keren dan lebih mewah, baik dari segi desain maupun bahan yang digunakannya. Hasselblad Stellar memiliki bodi yang terbuat dari alumunium, tombol-tombol kendali dari logam, serta handgrip dari kayu atau serat karbon yang dapat dipilih calon pembelinya. Jika Anda memilih material hand grip terbuat dari kayu, Hasselblad menyediakan pilihan jenis kayu yang bisa digunakan. Seperti misalnya kayu Padouk, Olive, Zebra, Mahogany, Walnut dan Wenge yang semuanya bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Penasaran dengan harganya? Dengan spesifikasi yang sama dengan RX100, Hasselblad Stellar dibanderol dengan harga US$1960 sudah termasuk dengan strap kulit asli dari Italia dan sebuah kotak eksklusif. Berminat?

Back to top button