Quantcast
Home GadgetSMART Home

Sony Expo 2013 Dibuka Dengan Peluncuran Action Cam

Mengambil tema “Lift Up Your Life”, Sony Indonesia kembali mengadakan acara tahunannya Sony Expo 2013 yang bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

sony-expo-3

“Pada Sony Expo ini kami menampilkan berbagai produk unggulan, dilengkapi teknologi paling mutakhir dari Sony yang akan memberikan pengalaman hiburan yang mengesankan. Jajaran produk inovatif tersebut, ditambah pula dengan peluncuran Action Cam untuk pertama kalinya di Indonesia. Kami yakin bahwa kamera video ini akan mendapat sambutan yang baik dari pecinta Olahraga yang senang mengabadikan aktifitas meraka dari berbagai angle,” kata Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia.

Seperti Sony Expo tahun sebelumnya, di Sony Expo 2013 kali ini Sony juga merilis beberapa produk canggih terbarunya. Seperti kamera aksi Sony Action Cam HDR-AS15, Bravia TV 4K 65-inci, Cyber-Shot RX1R dan RX100 II.

Sony Expo 2013 akan berlangsung mulai tanggal 24-28 Juli 2013. Selama acara ini, Sony juga menghadirkan program spesial penjualan yang diadakan setiap harinya yaitu lucky dip “hadiah lebaran” yang digelar 2 kali sehari, lelang produk serta midnite sale dengan potongan harga hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Back to top button