Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Plantronics BackBeat Go 2: Kualitas Suara Lebih Baik dan Tahan Keringat

Melanjutkan keberhasilan Plantronics BackBeat Go yang dirilis setahun lalu, Plantronics kini telah mempersiapkan generasi penerusnya yaitu Plantronics BackBeat Go 2.

plantronics backbeat go 2-1

Dengan tetap mengandalkan desain sporty dan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat smartphone dan tablet PC, Plantronics Backbeat Go 2 kini sudah dilengkapi beberapa fitur baru. Salah satu yang terpenting, komponen audio di dalam Plantronics BackBeat Go 2 telah ditingkatkan. Fisiknya juga disempurnakan dengan kemasan yang telah dilengkapi fitur P2i sehingga membuatnya tahan terhadap keringat.

Yang paling menarik, Plantronics BackBeat Go 2 hadir dengan fitur DeepSleep Mode. Fitur ini membuat Plantronics BackBeat Go 2 otomatis masuk dalam kondisi tidur tanpa perlu dimatikan atau jika terputus dari koneksi Bluetooth perangkat smartphone dan tablet PC. Waktu “tidur” juga cukup lama yaitu sekitar 6 bulan, dan baterai yang dimiliknya mampu menemani Anda untuk mendengarkan musik terus menerus hingga sekitar 4,5 jam. Untuk menambah waktu pakai baterainya, Plantronics juga menyediakan aksesoris tambahan berupa microUSB recharging case yang dapat digunakan di saat darurat.

Plantronics BackBeat Go 2 saat ini telah tersedia untuk pasar Amerika dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga US$80.

Back to top button