Mobile GadgetNewsOperatorPonsel

Esia Luncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C

Masih tingginya minat masyarakat pada layanan suara dan SMS, Esia berkerjasama dengan PT. Air Hidup menghadirkan Esia Air Flash Alcatel One Touch 220C.

Esia-Air-Flash-Alcatel-One-Touch-220C

Director and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk, Eka Anwar mengatakan, “Melihat masih banyaknya permintaan masyarakat dengan layanan suara dan SMS, esia kembali bekerjasama untuk bundling ponsel berbentuk candy bar dengan PT. Air Hidup. Ponsel dengan harga terjangkau tetapi memiliki banyak bonus dan benefit untuk seluruh masyarakat”.

Air Flash Alcatel One Touch 220C adalah ponsel yang dibundling dengan Esia dan dibandrol dengan harga 200 ribuan. ponsel ini hadir dengan layar LCD Real Color, radio FM, Phonebook dengan kapasitas 500 nomor, penyimpanan SMS hingga 350, waktu bicara 5,5 jam, Stopwatch, weker, dan permainan lainnya.

Keuntungan yang didapat untuk setiap pembelian ponsel ini adalah bonus pulsa senilai Rp 10.000,- setelah registrasi, ditambah dengan nelpon ke GSM hanya Rp. 1,- per detik . Untuk pengguna esia yang ingin melakukan panggilan ke nomor esia dengan kode area berbeda, cukup menambahkan 01010 sebelum kode area yang dituju.

Bersamaan dengan diluncurkannya ponsel bundling ini, esia juga memberi tambahan keuntungan bagi masyarakat yaitu dengan mengadakan program Sensesia. Pelanggan dapat mengikuti program Sensesia setelah melakukan transaksi pembelian ponsel baik di gerai esia maupun di outlet. Untuk setiap pembelian Air Flash Alcatel One Touch 220C dan ponsel bundling esia lainnya, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian dari program Sensesia ini.

Apabila masyarakat membeli ponsel bundling esia di outlet ponsel manapun, maka bukti transaksi jual-belinya bisa dibawa ke gerai esia terdekat untuk ditukarkan dengan kupon undian. Untuk pembelian dikota Jakarta yaitu di ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas serta di kota Bandung yaitu di Bandung Electronic Center (BEC), silahkan tukarkan bukti pembeliannya dengan kupon undian di booth esia. Pengumpulan kupon undian Sensesia diadakan dari tanggal 18 Juli sampai 15 September 2013 dan pengundian akan dilakukan di tanggal 30 September 2013. Akan ada 150 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Back to top button