Quantcast
KomputerMobile GadgetSmartphoneTablet PC

Samsung Hadirkan Samsung Galaxy Tab 3 Series dan Galaxy Mega Series

Menjawab kebutuhan konsumen dan tingginya permintaan di segmen smartphone berlayar besar (phablet) dan tablet PC, Samsung kini menghadirkan generasi ketiga Samsung Galaxy Tab 3 series dan menambah lini smartphonenya dengan menghadirkan Samsung Galaxy Mega Series. Dengan hadirnya Galaxy Mega Series, Samsung tercatat menjadi satu-satunya vendor yang memiliki jajaran produk smartphone dengan pilihan ukuran layar paling lengkap saat ini.

samsung-2

“Rangkaian smartphone dengan layar besar Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, serta rangkaian tablet Samsung Galaxy TAB 3 7.0, 8.0, dan 10.1 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan spesifik para pengguna dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari. Rangkaian produk ini merupakan jawaban dari komitmen Samsung untuk terus menciptakan produk berdasarkan kebutuhan gaya hidup masing-masing konsumen,” ujar Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia.

Dalam peluncuran kali ini, Samsung berkolaborasi dengan beberapa individu untuk mewakili setiap karakteristik dari pengguna masing-masing gadget yaitu Alanda Kariza yang seorang aktivis muda memilih menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 7.0; Model, presenter sekaligus penulis buku, Zivanna Letisha menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 8.0; Darius Sinarthya yang merupakan seorang aktor memilih menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 10.1; penyiar radio dan MC, Sarah Deshita menggunakan Samsung Galaxy Mega 5.8 dan musisi muda, Kevin Aprillio memilih menggunakan Galaxy Mega 6.3 untuk membantu aktivitas multimedia dirinya sebagai seorang musisi.

Informasi lebih lengkap mengenai jajaran Galaxy Tab 3 dapat dilihat di sini, sementara kesan pertama kami mengenai Galaxy Mega bisa dibaca di sini.

Back to top button