Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

SanDisk Extreme Micro-SDXC, Tercepat Untuk Perangkat Mobile

Bagi yang ingin meningkatkan kapasitas penyimpanan internal untuk smartphone atau tablet PC, ada alternatif menarik yang baru diperkenalkan. SanDisk Extreme Micro-SDXC merupakan kartu memori MicroSD yang diklaim paling cepat di dunia. setidaknya saat ini.

SanDisk-Extreme-Micro-SDXC-1

Dengan teknologi yang diusungnya, SanDisk Extreme Micro-SDXC masuk kategori kartu memori kelas 10 dan UHS Speed Class 1 (U1) yang dapat digunakan untuk menyimpan rekaman video 3D dan video pada format Full HD dengan hasil yang sempurna. Jadi, tidak hanya cocok untk perangkat smartphone dan tablet PC saja, SanDisk Extreme Micro-SDXC juga dapat menjadi pasangan yang tepat untuk kamera Anda.

Lalu seberapa cepat performa dari SanDisk Extreme Micro-SDXC ini? Kartu memori ini memiliki kecepatan membaca 80MB per detik. Ini artinya SanDisk Extreme Micro-SDXC akan dua kali lebih cepat melakukan transfer data jika dibandingkan SanDisk ULTRA micro-SDXC yang terdahulu. Selain itu, SanDisk juga melengkapinya dengan beragam fitur ketahanan seperti anti air, anti guncangan, tahan terhadap pancaran sinar X-Ray dan dapat bertahan pada suhu ekstrim antara -25° hingga 85°C.

SanDisk Extreme Micro-SDXC tersedia dalam pilihan kapasitas 16GB hingga 64GB dan dibanderol dengan harga mulai dari sekitar US$59.99.

Back to top button