Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG Optimus G Pro Resmi Di Indonesia, Dimeriahkan Promosi Khusus

LG Mobile kembali menunjukkan komitmennya untuk pasar smartphone kelas atas di Indonesia dengan memperkenalkan smartphone terbarunya, LG Optimus G Pro. Dengan ukuran layar 5,5 inci, G Pro menjadi smartphone dengan bentang layar terbesar di jajaran smartphone LG.

LG_Optimus_G_Pro_2

Prestasi lain, LG Optimus G Pro juga merupakan phablet 5,5 inci pertama di dunia dengan layar resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Di negara asalnya, Korea Selatan, LG Optimus G Pro berhasil terjual hingga satu juta unit dalam waktu empat bulan.

“Sebagai smartphone pertama berbentang layar 5.5inch dengan resolusi Full HD dan tingkat kepadatan piksel mencapai 400ppi (pixels per inch), LG Optimus G Pro menawarkan hiburan dengan visual terbaik. Sementara ketipisan bezelnya yang hanya 3.65mm, membuat pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan smartphone berlayar lebar. Memungkinkan kontrol dengan satu tangan dan sekaligus nyaman di saku penggunanya,” kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

LG_Optimus_G_Pro_1

Menandai debut perdana di Indonesia, LG Mobile telah menyiapkan penawaran terbaik dengan menggandeng mitra dari bank dan provider jaringan. Khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, bakal mendapatkan harga khusus dari ketetapan harga normalnya yang dipatok Rp 6,999,000. Selain potongan harga sebesar Rp 750,000, pengguna kartu kredit BCA juga akan mendapat pembebasan satu bulan cicilan (Free 1 month installment) dalam skema cicilan 12 bulan dengan tingkat bunga 0%.

Bonus lain termasuk paket data sebesar 2GB setiap bulannya (berlaku untuk tiga bulan) dari Telkomsel serta gratis Quick Cover. Aksesori khusus ini bekerja otomatis membuat layar tidak aktif pada keadaan tertutup dan mengaktifkannya kembali pada saat dalam keadaan terbuka. Tak hanya fungsional, Quick Cover juga hadir dengan lima pilihan warna yaitu black, pink blossom, crystal blue, sensation lime, dan platinum white.

Masih kurang heboh? LG Mobile juga menyiapkan tambahan bonus LG Pocket Photo Printer yang akan diberikan bagi 200 pembeli pertama. Penawaran khusus ini hanya berlaku satu hari di tanggal 6 Juli 2013 di Atrium Plaza Senayan.

Ulasan mengenai LG Optimus G Pro dapat disimak di tautan berikut.

Satu komentar

Back to top button