Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Rumah.com Kini Memiliki Versi Mobile dan iOS App

Untuk semakin mempermudah Anda mencari hunian idaman, Rumah.com salah satu portal penyedia layanan pencarian properti di Indonesia pada hari ini meluncurkan situs mobile dan aplikasi untuk pengguna perangkat iOS.

rumahcom

“Peluncuran inovasi terbaru dari Rumah.com ini, aplikasi iPhone dan mobile site, sejalan dengan tujuan kami untuk menyediakan solusi pencarian properti dengan mudah, menjawab tantangan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat sibuk dan tingkat kedinamisan pasar properti lokal dengan mempertimbangkan kondisi geografis di Indonesia yang cukup luas.”

Aplikasi Rumah.com sendiri sebelumnya telah menyambangi perangkat Blackberry dan Android terlebih dahulu. Sama seperti versi Android dan Blackberrynya, aplikasi Rumah.com juga menawarkan beragam fitur pencarian properti seperti tanah, apartemen, condominium, serta rumah berdasarkan lokasi, harga dan ukuran. Serta tersedia fitur kalkulator yang berguna untuk mensimulasikan perhitungan KPR untuk memberi gambaran kisaran harga cicilan rumah impian Anda.

Sampai saat ini, tercatat lebih dari 2 juta pengguna mengunjungi halaman Rumah.com. Rumah.com pun berhasil membukukan lebih dari 16 juta pageview tiap bulannya. Dengan lebih dari 150.000 listing, Rumah.com merupakan website dengan jumlah properti terbanyak di Indonesia.

Back to top button