Colin McRae Rally Kini Hadir di iOS

Bagi para pecinta game balap reli tentu sudah tidak asing dengan game Colin McRae Rally besutan Codemaster yang ada di konsol Sony PlayStation. Dan kini Codemaster, yang juga berhasil memopulerkan game balap rally seperti GRID, F1 dan DiRT, mencoba menghadirkan Collin McRae Rally untuk platform iOS.

collin mcrae-1

Versi Collin McRae Rally ini dibuat dengan Unity Engine. Walau judulnya sama dengan Collin McRae Rally yang rilis di tahun 1998, namun konten game ini dibuat berdasarkan sekuel game Collin McRae Rally 2.0 yang dirilis tahun 2000 silam.

svg%3E

Pada game ini, Anda dapat berlomba di 30 stages yang memiliki total panjang sirkuit lebih dari 130 kilometer di beberapa sirkuit reli dunia seperti Australia, Yunani dan Corsica. Ada empat mobil yang bisa Anda kendarai, yaitu Ford Focus, Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, dan Lancia Stratos. Tiap sirkuit memiliki karakternya sendiri yang butuh penyesuaian.

Tidak hanya itu saja, untuk lebih menghidupkan suasana balap rally yang sesungguhnya, Anda juga dapat mendengar suara dari co-driver rally profesional Nicky Grist yang akan menjadi pemandu Anda selama melakukan balap rally pada game ini. Efek visual juga diperbaiki sehingga lebih baik dibandingkan kualitas grafis di PlayStation. Tidak ada opsi multiplayer, walaupun ada dukungan GameCenter untuk membandingkan catatan waktu Anda dengan catatan waktu orang lain.

Colin McRae Rally dapat dimainkan di iPad 2 keatas, iPhone 4s, iPhone 5, dan iPod Touch generasi kelima. Untuk harganya sekitar US$4.99.

Verified by MonsterInsights