Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Panasonic Perkenalkan Versi Baru Lensa Lumix G 20mm F/1.7 II ASPH

Panasonic melakukan update pada lini lensa miliknya dengan menghadirkan sebuah lensa baru Panasonic Lumix G 20mm F/1.7 II ASPH.

20mm-1

Lensa 20mm/F1.7 merupakan salah satu lensa terfavorit para pengguna kamera mirrorless Panasonic versi awal seperti GF1 dan GF2. Selain mengusung desain lensa pancake yang kecil dan ringan, lensa 20mm milik Panasonic ini juga menawarkan bukaan lensa yang cukup besar sehingga cukup ideal untuk diajak memotret landscape atau potrait di segala kondisi pencahayaan.

Panasonic Lumix G 20mm F/1.7 II ASPH hadir dengan 7 elemen lensa dalam 5 grup. Sistem lensanya juga lebih baru dengan menggunakan 2 lensa aspherical yang berguna untuk meminamilisr distorsi dan chromatic aberration untuk hasil foto yang lebih tajam.

Selain itu, Lensa ini juga telah dilengkapi dengan mount lensa terbuat dari bahan metal, mendukung sistem fokus Contrast AF dan bagian optik lensanya telah dilapisi dengan lapisan multi-coated untuk mengurangi efek pantulan cahaya.

20mm-2

Panasonic Lumix G 20mm F/1.7 II ASPH tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan silver. Jika berminat Panasonic akan membanderolnya dengan harga US$399. Untuk sementara belum ada info kapan lensa ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button