Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Luncurkan Trio GALAXY Untuk Generasi Muda

Pasar smartphone kelas menengah tetap menjadi perhatian vendor besar dunia, termasuk Samsung. Jika tahun lalu Samsung merilis Galaxy Y dan Galaxy Chat, kini mereka memperkenalkan tiga smartphone Galaxy terbarunya berbasis Android.

samsung_galaxy_2

Ketiga seri tersebut adalah Samsung GALAXY Fame, GALAXY Star, dan GALAXY Young. Ketiganya hadir dengan harga yang cukup terjangkau, dengan fitur yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup anak muda.

samsung_galaxy_6


Kami memahami bahwa masing-masing segmen pasar memiliki gaya hidup dan kebutuhan yang khas akan smartphone untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari, utamanya kelas menengah Indonesia yang merupakan pangsa pasar paling potensial saat ini,” ungkap Selvia Gofar, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. ”Dan kami berterima kasih atas sambutan konsumen pada produk Samsung, untuk itu kami senantiasa berupaya agar dapat menyediakan produk-produk yang sesuai dengan aspirasi mereka,” lanjut Selvia.

Dalam peluncuran Samsung GALAXY Fame ini, Samsung menggandeng satu grup band musik D’Journey dalam kampanye digital yang dikemas untuk menginspirasi target segmen Samsung GALAXY Fame. D’Journey mengajak para fans-nya dalam mensukseskan kampanye digital bertema #DareToFame yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Hasil kampanye digital tersebut dapat disaksikan dalam bentuk video di YouTube.

samsung_galaxy_3

Dari ketiga produk tersebut, GALAXY Fame sudah pernah kami ulas di sini. Untuk ulasan Star dan Young, ditunggu ya.

Back to top button