Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Sony HVL-F43M: Flash Eksternal Dengan Lampu Video

Pengambilan foto di tempat temaram membutuhkan bantuan flash eksternal agar lebih optimal. Ditambah mulai banyaknya pengguna DSLR yang juga sering menggunakan kamera DSLR untuk merekam video, Sony kini menghadirkan flash multifungsi untuk pengambilan foto dan video.

HVL-F43M-2

Sony HVL-F43M merupakan flash eksternal terbaru Sony yang dirancang untuk kompatibel dengan seluruh kamera Sony yang telah mengusung Multi Interface Shoe. Tipe kamera yang didukung antara lain adalah Sony Alpha SLT-A99, SLT-A58, NEX-6, NEX-VG900, NEX-VG30, Cyber-shot DSC-HX50, DSC-RX1, serta dua model yang paling gres, Sony DSC-RX1R dan DSC-RX100 II.

Untuk memudahkan penggunanya, Sony HVL-F43M hadir dengan desain kepala flash yang mengusung model Quick Shift Bounce. Dengan model kepala flash ini, pengguna bisa lebih cepat dan mudah memutar kepala flash ketika menggunakannya pada posisi landscape atau portrait.

Sony juga melengkapinya dengan lamu LED yang berguna untuk menerangi pengambilan gambar pada modus video dan hadir beragam fitur pintar lainya seperti Wireless Control dan Auto White Balance Adjustment dengan informasi temperatur untuk hasil foto dengan warna yang lebih akurat dengan flash ini di segala kondisi pencahayaan.

Sony HVL-F43M akan tersedia di bulan Juli 2013 dengan harga US$400.

Back to top button