Quantcast
NewsOperator

Jelang Ramadhan, Indosat Hadirkan Promo Umroh & Liburan ke Luar Negeri

Memahami kebutuhan pelanggan untuk perjalanan ibadah serta liburan ke luar negeri menjelang Ramadhan dan Lebaran, Indosat menghadirkan tarif Promo Umroh dan Promo Liburan ke Luar Negeri baik untuk pascabayar Matrix maupun prabayar Mentari dan IM3.

promo_umroh

Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat, menyampaikan dalam rilisnya perihal kedua promo tersebut.

“Promo tarif spesial ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Indosat kepada seluruh pelanggan, agar dapat beribadah umroh dengan nyaman tanpa harus khawatir dengan tarif mahal dan tagihan roaming yang membengkak. Diharapkan tarif spesial ini dapat membantu kelancaran komunikasi seluruh pelanggan kami yang sedang berada di luar negeri.”

Promo Umroh
Indosat memberikan promo tarif murah menerima telepon di Arab Saudi hanya Rp2500/menit (tarif normal Rp15.000/menit) serta Internetan dan BlackBerry seharian hanya Rp25.000/hari (tarif normal Rp75.000/hari). Promo ini berlaku untuk semua operator di Saudi Arabia dan untuk dapat menikmatinya, Anda tidak perlu melakukan registrasi. Layanan roaming lainnya seperti melakukan panggilan telpon ke Indonesia, lokal dan internasional, serta SMS tetap berlaku tarif normal. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2013.

FA_WebBanner_HolRoam_800x230pxl_01

Promo Liburan ke Luar Negeri
Sementara untuk promo liburan, Anda akan mendapat gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telepon ke Indonesia berlaku di Singapura dengan operator Starhub dan Malaysia dengan operator DiGi, serta gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telepon ke Indonesia berlaku di negara China dengan operator China Mobile dan/atau China Unicorn, Hong Kong dengan operator Hutch dan Thailand dengan operator True Move. Promo Roaming Holiday ini berlaku hingga 31 Juli 2013.

Selain itu, bagi pelanggan Anda yang berada di Indonesia dan ingin melakukan panggilan ke luar negeri, Indosat juga mempersembahkan promo tarif murah menggunakan IDD 008 akan mendapatkan diskon tarif 25% ke semua Negara yang berlaku hingga 31 Juli 2013 dari pukul 00.00 sampai 06.00 WIB.

Back to top button