Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Cross A7s & A22 Diluncurkan, Andalkan Layar Lebar dan Kamera

Kembali mengambil tempat di Stingray Club & Lounge, Hotel Crowne, Jakarta, Cross Mobile meluncurkan dua smartphone terbaru mereka hari ini (27/6).

Cross A7S merupakan smartphone dengan layar 4.5 inci bertipe IPS dengan resolusi 960 x 450 piksel. Kinerjanya dipercayakan pada prosesor MTK 6577 dual-core 1GHz, RAM 512MB dan memori internal 4GB. Mengusung jargon “Brilliant Camera”. A7s dipersenjatai dengan kamera resolusi 8MP di sisi belakang yang mampu merekam video dengan resolusi maksimum HD 720p, serta 1.2MP di sisi depan untuk keperluan foto diri maupun video chat.

Mengusung OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich, seperti biasa, Anda juga dapat menemukan dua slot kartu GSM/GSM, dengan slot pertama yang sudah mendukung 3G/HSDPA. Cross A7S akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan hitam-kuning dengan banderol harga Rp1,2 juta, sudah termasuk hard case dalam paket pembelian.

A7SA7S-Black

Janto Djojo, Marketing Director Cross Mobile, menjelaskan secara umum fitur unggulan dari kedua smartphone yang diluncurkan tersebut.

“Dua jagoan terbaru dari Cross ini siap mengguncang pasar smartphone lokal, di mana A7s hadir dengan Brilliant Camera beresolusi 8MP yang didukung oleh layar IPS. A7s sendiri merupakan peningkatan dari seri sebelumnya, A7 Andromeda. Sedangkan A22 akan bertarung di segemn phablet dengan layarnya yang luas sehingga nyaman digunakan untuk menonton maupun bermain game.”

Sementara Cross A22 diposisikan sebagai phablet berkat layar 5 incinya yang beresolusi WVGA 480×800 piksel. Namun kamera di seri ini harus mengalami perbedaan yang signifikan dengan A7S demi mengejar harga jual yang sama, yakni hanya beresolusi 3MP di belakang dan 1.3MP di depan. Selebihnya spesifikasi A22 mirip dengan A7s, seperti prosesor yang digunakan serta kapasitas memori, hingga bonus hard case dalam paket pembelian. Warna yang akan tersedia adalah hitam dan putih.

Back to top button