Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Leica Luncurkan D-Lux 6 Edisi Terbatas, G-Star RAW

Tidak seperti brand kamera lain, Leica memang satu-satunya brand kamera yang cukup rajin menghadirkan koleksi kamera edisi khusus. Setelah menggandeng brand fashion Hermes, kini Leica menggandeng brand fashion G-Star yang berbasis di New York dalam menghadirkan edisi khusus dari Leica D-Lux 6 G-Star RAW.

leica d-lux 6 G-star RAW-1

Leica D-Lux 6 sendiri merupakan versi Leica dari Lumix LX 7, kamera saku prosumer keluaran dari Panasonic. Sama seperti D-Lux 6, G-Star RAW hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan Panasonic Lumix LX7. Seperti misalnya, sensor CMOS berukuran 1/1.7-inci yang memiliki resolusi 10.1 megapixel. Begitu juga dukungan prosesor Venus Engine dan lensa 24-90mm berdiafragma f/1.4 yang dapat ditemukan di LX7. Keistimewaan dari Leica D-Lux 6 G-Star RAW terletak pada kemasan bodinya. Pada versi G-Star RAW ini, Leica D-Lux 6 dikemas dalam bodi yang lebih premium. Bodinya kini hadir dalam balutan bahan kulit bertekstur warna hitam, jauh lebih elegan dibandingkan LX7. Leica juga melengkapinya dengan case kulit dan tali yang eksklusif.

Leica D-Lux 6 G-Star RAW akan dijual dalam jumlah yang terbatas seharga U$1300. Bandrol harganya jauh lebih mahal dibandingkan Panasonic Lumix LX7 yang memiliki spesifikasi serupa dan hanya dijual di kisaran 5 juta rupiah. Berminat?

Back to top button