Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Optimus L4 II: Terjangkau dan Unik Dengan Tombol LED

Sadar bahwa pengguna smartphone Android di kelas dua juta rupiah ke bawah sangatlah banyak, LG kembali memperkenalkan kepada publik seri Optimus terbaru mereka, L4 II.

LG-Optimus-L4-II

Desainnya tergolong minimalis, dengan layar seluas 3.8 inci dengan resolusi 480×320 piksel yang mungkin terlihat biasa saja. Namun nanti dulu, LG sudah membekali layarnya tersebut dengan teknologi IPS yang selain tajam, juga hemat konsumsi baterai. Selain itu, tombol Home di bawah layar juga telah dibekali latar lampu LED yang cukup unik dan jarang ditemukan. Pemberian lampu LED ini akan membantu Anda menemukannya terutama saat di tempat gelap.

Untuk kinerjanya, L4 II menggunakan prosesor MediaTek single-core berkecepatan 1GHz yang ditunjang dengan RAM 512MB serta memori internal seluas 4GB. Jika dirasa kurang untuk menampung foto maksimum resolusi 3MP yang dapat dihasilkannya, Anda bisa menambahkan microSD. Sistem operasi yang diadopsi sudah Android v4.1 Jelly Bean.

LG Optimus L4 II akan dipasarkan pertama kali untuk pasar Rusia dan Ukraina dengan pilihan warna hitam dan putih serta banderol harga sekkitar Rp1,8 juta. Ada kemungkinan Indonesia akan ikut dapat mencicipanya sebelum Lebaran tiba, tetap dengan harga jual di bawah dua juta rupiah. Tertarik?

[table th=”0″]” “;LG Optimus L4 II
Layar;”IPS, 3.8 inci, 480 x 320 piksel”
Sistem Operasi;Android v4.1 Jelly Bean
Prosesor;”Chipset MediaTek, single core, 1GHz”
Memori;”internal 4GB, RAM 512GB, eksternal microSD”
Kamera;”3MP, video, lampu kilat”
Baterai;1700mAh[/table]
Back to top button