Mobile GadgetNews

Wanita Terbaik & Tercerdas di Indonesia, Ikutilah BlackBerry Scholars Program

Program Mahasiswi BlackBerry merupakan sebuah strategi multi-level untuk melibatkan wanita muda di seluruh dunia dalam hal Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika.

bb scholar

BlackBerry mengajak para wanita di Indonesia untuk mengajukan permohonan pada Program Mahasiswi BlackBerry atau BlackBerry Scholars Program, sebuah inisiatif yang dirancang untuk menginspirasi wanita secara global untuk memasuki dan mengembangkan karir di bidang Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM).

Program ini menawarkan sepuluh beasiswa penuh ke universitas selama empat tahun kepada kandidat wanita yang luar biasa. BlackBerry Scholars Program tersedia bagi wanita di Indonesia dan akan menyediakan beasiswa kepada pemohon yang masuk dalam kategori luar biasa, yang sedang mencari gelar di perguruan tinggi lokal dan terakreditasi di bidang STEM di Indonesia.

Direktur Kreatif Global BlackBerry, Alicia Keys, menjelaskan latar belakang diadakannya program ini.

“Wanita kurang terwakili dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, dan kami merasa yakin bahwa sudah saatnya untuk mendorong suatu perubahan. Sangat penting untuk menghubungkan titik-titik bagi para wanita muda di sekolah menengah dan pendidikan tinggi, dan menunjukkan kepada mereka bahwa karier di bidang sains dan teknologi berada dalam jangkauan mereka. Saya bangga BlackBerry menunjukkan kepemimpinan dalam pendidikan bagi wanita, baik di sekolah maupun di tempat kerja, dan memberikan kembali kepada sebagian besar pengguna setia secara mendalam.”

Pendaftaran untuk para kandidat di Indonesia yang tertarik mengikutinya saat ini telah dibuka dan akan berakhir tanggal 26 Juni pukul 04.00 WIB. Para mahasiswi akan dipilih oleh sebuah panel yang dipimpin oleh Alicia Keys, terdiri dari beberapa wanita yang inspiratif dan berhasil, yang akan merekrut para kandidat berdasarkan prestasi akademis dan semangat mereka untuk memasuki industri komputasi bergerak (mobile computing).

Program beasiswa ini sebagai langkah pertama dari komitmen jangka panjang dan strategi multi-tier BlackBerry untuk melibatkan wanita muda di setiap langkah pendidikan mereka sejak sekolah menengah sampai pendidikan tinggi, dan pada saat mereka bangkit melalui karier mereka. Karena lebih dari 55% pelanggan BlackBerry adalah wanita, BlackBerry menargetkan untuk memenangkan generasi pemimpin wanita dalam usaha mereka dalam mencapai ambisi mereka dalam industri yang sangat kompetitif ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program, persyaratan dan pendaftaran bisa mengunjungi laman www.blackberry.com/scholars atau cek hashtag #BBScholars di Twitter.

Back to top button