Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

KONSTRUKTOR: Kamera Lomo Sistem Rakit Sendiri

Penggemar kamera analog seperti kamera lomo bersiaplah untuk menyambut kamera baru dari Lomography. Baru-baru ini, produsen kamera analog tersebut merilis kamera sLR analog unik yang bernama KONSTRUKTOR.

KONSTRUKTOR-2

Apa yang membuat kamera ini unik? Tidak seperti kamera LOMO tipe lainnya yang siap dipakai hanya dengan memasukkan gulungan film, KONSTRUKTOR harus dirakit terlebih dahulu menjadi sebuah kamera yang siap dipakai. Lomography menjualnya dalam bentuk terpisah bagian per bagian dan Anda harus merakitnya terlebih dahulu. Kamera ini pun persis dengan kamera analog 35mm biasa, seperti tersedianya viewfinder, fungsi multiple exposure, Bulb, dan sebuah lensa 50mm f/10 yang bisa dilepas pasang untuk membantu Anda menghasilkan foto. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang gemar merakit sesuatu.

Jika Anda yakin bisa merakit sebuah kamera SLR analog, KONSTRUKTOR dapat dimiliki dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$35mm. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menuju laman Lomography berikut.

Back to top button