Indie+: Layanan Baru dari Tri, Berikan Anda “Kantong Kredit”

Tri mencoba terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaru bagi pelanggannya. Seperti Indie+, yang memungkinkan Anda mendapatkan kenyamanan ala pascabayar di kartu prabayar Anda.
indie

Hingga saat ini, kami masih menggunakan fasilitas bonus 3x lipat setiap kali isi ulang mulai dari Rp30.000 yang merupakan fasilitas untuk pelanggan lama dan loyal Tri. Nah, pertengahan Juni tahun ini, Tri memperkenalkan promo menarik, Indie+, yang juga akan memberikan Anda “bonus” hingga 2 kali lipat. Yang membedakan adalah, bonus ini berupa Kantong Kredit yang harus Anda bayar jika digunakan. Mirip dengan yang pernah ditawarkan oleh AXIS sebelumnya.

kantong-kredit-pulsa

Lebih jelasnya seperti ini. Jika Anda pelanggan lama Tri, cukup datang ke outlet Tri dan pilih paket Indie+ yang diinginkan, apakah Silver dengan banderol Rp100.000 yang berisikan pulsa Rp100.000 dan Kantong Kredit Rp50.000, atau Gold seharga Rp200.000 dengan pulsa Rp200.000 plus Kantong Kredit Rp200.000. Yang dimaksud dengan Kantong Kredit itulah yang bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa (digunakan untuk menelepon atau SMS) maupun kuota (internet) Tri.

paket

svg%3E

Untuk menggunakan jatah kredit Anda, aplikasi BimaTRI harus telah terinstal di smartphone atau tablet. Tiap awal bulan, Anda akan menerima SMS tagihan atau notifikasi BimaTRI berapa Kantong Kredit yang Anda gunakan dan jumlah yang harus dibayar. Lalu bagaimana cara membayarnya? Ada dua pilihan kok, selain datang langsung ke outlet Tri, Anda juga bisa memanfaatkan kartu kredit, debit Mandiri dan/atau KlikPayBCA melalui BimaTRI.

bayar

Namun tak perlu khawatir nomor Anda tidak dapat digunakan jika Anda lupa melakukan pembayaran, atau memang belum ada dana untuk membayarnya. Karena Tri mempunyai kebijakan untuk tidak melakukan pemblokiran SMS, telepon maupun internet. Cukup melakukan isi ulang pulsa seperti biasa, dan kartu Anda sudah siap digunakan kembali. Asal jangan sampai tidak dibayar ya, karena itu kan namanya hutang!

Informasi lebih lengkapnya, silakan akses laman Tri. Mau?