Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Rapoo Rilis Jajaran Aksesori Komputer Tanpa Kabel

Teknologi nirkabel pada perangkat gadget memberikan banyak keuntungan. salah satunya adalah pengguna kini tidak perlu lagi berurusan dengan masalah kabel. Rapoo sebagai salah satu vendor spesialis perangkat nirkabel, pada hari ini (11/06/2013) secara resmi merilis sederetan produk nirkabel terbaru untuk melengkapi perangkat gadget dan komputasi.

“Indonesia adalah negara yang penuh peluang, dan termasuk dalam daftar negara potensial kami saat ini. Kami sangat optimis untuk masuk ke pasar Indonesia dan memperkenalkan produk-produk terkini dari Rapoo.”

Produk yang dirilis Rapoo diantaranya Mouse Wireless Laser Mouse 3920P dan Wireless Optical Mouse 7100P yang berteknologi Wireless 5G dan dibanderol masing-masing Rp390.000 dan Rp210.000, Bluetooth Blade Keyboard E2700 dengan banderol harga Rp380.000, serta mouse dan keyboard combo 8900P seharga Rp770.000. Untuk produk multimedia, Rapoo memperkenalkan Bluetooth Foldable Microphone Headset H6080 yang akan dijual dengan harga Rp470.000 dan Bluetooth Mini Speaker A3060 seharga Rp425.000. Jika dibandingkan dengan merek lain, produk Rapoo ini memiliki harga yang cukup bersaing dengan desain yang modern dan menarik. Dengan begitu konsumen kini memiliki pilihan tambahan untuk melengkapi komputernya.

Semua produk Rapoo ini sudah dapat dimiliki dan tersedia melalui distributor resmi Rapoo di Indonesia yaitu PT Surya Chandra. Salah satu kelebihan yang ditawarkan Rapoo adalah sistem garansi one-on-one replacement. Jadi jika produk Rapoo yang dibeli mendadak rusak atau tidak berfungsi dengan semestinya, Anda akan mendapatkan produk pengganti dalam kondisi baru.

Back to top button