Advan Vandroid T5A Relaunch, Antrean Calon Pembeli Mengular Sejak Pagi

Pernah diluncurkan pada Maret lalu, Advan melakukan peluncuran ulang (relaunch) tablet andalan mereka yang memiliki layar 8 inci, Vandroid T5A, di fX Mall Sudirman, Jakarta.

advan 1

Advan melakukan open booth mulai dari pukul delapan pagi hari ini (10/6), di mana antrean calon konsumen sudah terlihat mengular. Ratusan pengantre tersebut ingin mendapatkan harga khusus Vandroid T5A yang dijual dengan harga khusus Rp1.499.000 dan hanya berlaku untuk satu hari ini saja. Normalnya, Anda bisa membawa pulang Vandroid T5A dengan banderol Rp1.599.000.

Tjandra Lijanto, New Business Develompment Advan, mengatakan bahwa antusiasme konsumen terhadap Vandroid T5A sudah diprediksi sebelumnya. Pihaknya sudah mendata akan ada lonjakan permintaan konsumen dalam acara peluncuran dan open booth yang dilangsungkan hanya sehari tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaan terhadap produk Advan sehingga mereka rela antre sejak pagi untuk mendapatkan tablet yang canggih ini.”

Tablet 8 inci ini memiliki layar jenis TFT resolusi 1024×768 piksel dengan 5 titik sentuh. Kinerja OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang digunakannya akan ditunjang oleh prosesor dari Qualcomm jenis Snapdragron S4 dual core berkecepatan 1GHz, RAM 512MB serta memori internal 8GB. Sementara di sisi kamera, Anda bisa menghasilkan foto maksimum 2MP dan tersedia juga kamera depan untuk keperluan potret diri maupun video chat.

advan

Baterai jenis Li-Poly 3500mAh yang digunakan diklaim Advan mampu bertahan hingga 2 hari siaga serta 5 jam pemakaian nonstop. Seteiap pembelian juga akan mendapatkan perdana khusus dari Telkomsel dengan bonus pemakaian data gratis sebesar 3.6GB selama 3 bulan, dengan jatah tiap bulan sebesar 1.2GB.

Verified by MonsterInsights