Quantcast
Home ApplianceHome GadgetSMART Home

Samsung Luncurkan Kulkas Dengan Coolpack di Indonesia

Padamnya aliran listrik bukan hanya tidak nyaman, tapi juga bisa menimbulkan masalah baru. Bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas akan mencair dan berpotensi rusak, apalagi makanan yang memang harus dingin seperti es krim.

Tapi lain ceritanya jika Anda menggunakan kulkas terbaru dari Samsung yang menggunakan teknologi Coolpack. Dengan Coolpack, makanan dapat tetap beku dalam waktu cukup lama meskipun kulkas dalam kondisi tidak menyala (akibat listrik padam). Coolpack sendiri merupakan fitur eksklusif di beberapa tipe kulkas Samsung.

Di acara peluncuran, Samsung mengundang penggiat komunitas ID Ayah Asi, Sogi, Dian Sastrowardoyo, dan ketua AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), Mia Susanto. Mereka berbagi pengalaman betapa repotnya menyelamatkan ASIP (air susu ibu perahan) yang tersimpan di freezer kulkas saat terkena pemadaman listrik. Nah, dengan kulkas baru Samsung ini, para ibu akan tetap tenang karena ASIP tidak akan cepat mencair.

“Berdasarkan percobaan yang kami lakukan, Coolpak terbukti dapat menjaga ASI perah yang disimpan di freezer sehinga tidak cepat mencair meskipun listrik dalam keadaan mati selama 9 jam. Dengan demikian ASI tetap layak diberikan untuk buah hati Anda,” jelas ketua AIMI, Mia Susanto. “Jddi lemari es Samsung dengan Coolpack akan membantu ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif pada bayinya.”

Inovasi lain yang dapat ditemukan di kulkas terbaru Samsung adalah rak EasySlide yang memudahkan saat mengambil barang-barang yang disimpan di kulkas. Anda tidak perlu menjulurkan tangan hingga ke ujung dalam kulkas, sebaliknya Anda tinggal menggeser nampan ke arah luar dan mengambil barang yang dibutuhkan. Praktis kan?

Lemari es Samsung juga telah menggunakan kompresor digital inverter yang dapat mengatur tingkat pendinginan secara otomatis. Kompresor ini hanya bekerja jika dibutuhkan, sehingga lebih efisien dan lebih tahan lama. Bahkan Samsung berani memberikan garansi 10 tahun untuk kompresor.

Back to top button