Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

New Eye-Fi Mobi SD-Card: Solusi Praktis Pemindahan Foto Via WiFi

Selama ini untuk memindahkan foto dari kamera ke perangkat tablet PC atau smartphone biasanya Anda membutuhkan komputer atau laptop. Walau saat ini telah hadir kamera berfitur WiFi yang dapat memudahkan kegiatan pemindahan dan berbagi foto, namun tidak semua pengguna rela mengeluarkan dana berganti kamera hanya untuk mendapatkan fitur Wi-Fi.

eye-fi-mobi-sd-card-1

Nah, ada solusi lain. Anda dapat memanfaatkan kartu memori SD canggih bernama Eye-Fi Mobi SD-Card. Selain kapasitasnya cukup besar (16GB), kartu memori ini juga canggih karena telah dilengkapi modul WiFi terintegrasi. Memang kartu memori yang memiliki fitur Wi-Fi sudah lama beredar di psaran. Tetapi ada satu hal yang membuat Eye-Fi Mobi SD-Card istimewa. Kini Anda tidak perlu lagi menyambungkan Eye-Fi Mobi SD-Card dan perangkat tablet PC atau smartphone ke satu jaringan yang sama.

Eye-Fi Mobi SD-Card dapat menciptakan hotspot sendiri. Artinya kartu memori ini bisa langsung menjadi access point dan telah dilindungi oleh kode enskripsi 10 digit. Untuk memudahkan kegiatan pemindahan foto dari kamera ke smartphone atau tablet PC, Eye-Fi Mobi SD-Card juga telah dilengkapi dengan sebuah aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Jadi dengan kartu memori ini, Anda dapat langsug melakukan kegiatan berbagi foto dimanapun Anda berada, tanpa tergantung pada PC atau laptop.

Untuk harganya, New Eye-Fi Mobi SD-Card dibanderol dengan harga US$50 untuk kapasitas 8GB, dan US$80 untuk kapasitas 16GB.

Back to top button