Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[Computex 2013] Asus G10: PC Desktop Dengan Proteksi UPS

Setelah menyajikan jajaran produk ultrabook, tablet PC, dan tablet PC hybrid terbarunya, tidak ketinggalan Asus juga memperkenalkan PC Desktop terbaru yang sangat keren yaitu Asus G10.

ASUS G10-1

Dengan desain casing Full Tower, Asus G10 hadir dengan kemasan yang sangat minimalis dan tampil sangat modern. Tentunya Anda akan membutuhkan cukup tempat untuk menempatkan desktop PC terbaru dari Asus ini.

Jeroan di dalamnya juga tidak kalah canggih dengan tampilannya. Pada sektor performa Asus G10 disokong oleh prosesor Intel generasi keempat, RAM sebesar 8GB dan mendapat dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 650 serta sektor audio dengan dukungan teknologi Asus Sonic Master. Desktop PC ini dapat disambungkan ke monitor melalui koneksi HDMI, DVI-D, atau VGA. Konektivitas lainnya tersedia juga port USB 3.0, USB 2.0, DVD burner dan slot pembaca kartu memori.

Asus G10-2

Untuk kebutuhan penyimpanan data Anda, Asus G10 dilengkapi dengan ruang penyimpanan ganda 1TB HDD dan SSD sebesar 128GB. Tidak hanya itu untuk melindungi seluruh komponen desktop PC ini dari putusnya arus listrik secara tiba-tiba, Asus telah membekali Asus G10 dengan sebuah UPS untuk memberikan daya listrik ekstra selama 20 detik yang diklaim Asus cukup untuk melakukan kegiatan penyimpanan dokumen.

Asus G10 rencananya akan mulai dipasarkan sekitar kuartal kedua tahun 2013 ini. Apakah akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja..

[table th=”0″]” “;Asus G10
Prosesor; Intel Generasi Keempat
RAM; DDR3 8 GB
Kartu Grafis;NVIDIA GeForce GTX 650
Kapasitas; 1TB HDD+SSD 128GB
Konektivitas; HDMI, DVI-D, port USB 3.0, USB 2.0, DVD burner dan slot pembaca kartu memori.
UPS; YA
[/table]
Back to top button