Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Jajaran Produk Gaming Logitech G Hadir di Indonesia

Perangkat komputasi tidak lepas dari kebutuhan keyboard dan mouse. Khusus untuk seorang gamer, kebutuhan keyboard dan mouse ini menjadi faktor yang sangat penting untuk menunjang kegiatan gaming mereka. Untuk itulah pada hari ini, Logitech secara resmi menghadirkan ke Indonesia jajaran produk Logitech G terbaru yang khusus ditujukan untuk segmen gaming. Perilisan jajaran produk gaming terbaru dari Logitech ini juga ditandai dengan ditampilkannya logo Logitech G terbaru dan kemasan produk dengan desain yang lebih segar.

_1050183

“Jajaran Logitech G merupakan persembahan terbaru kami untuk Anda, sebagai manifestasi keahlian dan keunggulan kami dalam bidang riset dan inovasi teknologi,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Rangkaian produk Logitech G terbaru ini terdiri dari 3 buah gaming mouse yaitu Logitech G500s Laser Gaming Mouse, Logitech G400s Optical Gaming Mouse, dan Logitech G100s Gaming Mouse. Untuk keyboard, hadir Logitech G19s, Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard dan Logitech G510s. Kemudian juga ada paket combo gaming terbaru, Logitech G100s Gaming Combo. Untuk headset gaming, Logitech memperkenalkan dua headset terbarunya; Logitech G430 yang telah mendukung fitur surround sound dan Logitech G230 headset stereo untuk gaming.

Seluruh produk Logitech G terbaru mulai tersedia di pasaran awal bulan Juni 2013. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengakses laman Logitech G di gaming.logitech.com/id.

Back to top button