Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BlackBerry Q10 Diluncurkan, Tersedia Mulai 27 Juni 2013

Bertempat di Bandung, Jawa Barat, BlackBerry Indonesia secara resmi meluncurkan salah satu seri BlackBerry dengan OS 10 andalan mereka.

Q10-b

BlackBerry Q10 sendiri kembali membawa desain khas BlackBerry dengan keyboard fisik QWERTY yang tetap banyak dinanti penggunanya, plus layar sentuh 3.1 inci. Q10 di Indonesia akan hadir dengan dua warna, yakni hitam dan putih, dan bisa didapatkan mulai 27 Juni mendatang di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dengan tiga distributor resmi yakni Teletarma Artha Mandiri (TAM), Comtech Cellular, serta Surya Citra Multimedia (SCM) dengan harga Rp7.499.000.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia menyampaikan rasa optimisnya pada penjualan Q10 di Indonesia.

“Setelah sukses membawa BlackBerry Z10 di Indonesia, kini dengan antusias kami menghadirkan smartphone BlackBerry Q10 yang memiliki keyboard fisik selain layar sentuh luas. Konsumen sudah dapat melakukan pre-order melalui empat operator GSM dalam negeri yakni Axis, Indosat, Telkomsel dan XL mulai besok.”

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat, tersebut, dijelaskan lebih jauh mengenai BlackBerry Q10. Timeless Design Q10 diklaim membawa detil desain berpadu dengan material premium seperti stainless steel pada frame yang untuk pembuatannya saja memakan waktu 20 menit. Soft touch finishing menjadikan Q10 lembut saat digenggam, tidak licin, dan tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Q10-d

Yang paling unik adalah pola desain di sisi belakang Q10. BlackBerry mengatakan bahwa semua Q10 yang beredar di seluruh dunia memiliki pola yang berbeda. Jadi tidak ada Q10 yang benar-benar sama. Ini tentunya menghadirkan kesan eksklusif bagi penggunanya. Demikian juga dengan desain dan material keyboard yang bertujuan menghadirkan kenyamanan maksimum bagi penggunanya. Untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi dan fitur BlackBerry Q10, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di tautan ini.

Back to top button