Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[Computex 2013] Acer Perkenalkan Aspire Z3, AIO PC dengan Layar Sentuh Full HD

Kepraktisan AIO PC menjadi perangkat komputasi yang satu ini cukup banyak diminati. Dan bagi Anda pecinta AIO PC, Acer baru saja merilis AIO PC terbarunya, Aspire Z3.

acer aspire Z3-1

Dalam kemasan desain yang modern dan minimalis, Acer Aspire Z3 hadir dengan layar sentuh berukuran 23-inci dan telah menggunakan panel IPS pada bagian layarnya. Resolusi layar yang dimilikinya juga cukup besar dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel dan sanggup menerima input sentuhan hingga 10 jari. AIO PC ini ditenagai oleh prosesor Intel (belum diketahui apakah akan menggunakan prosesor Intel generasi keempat) dan sektor grafis yang didukung oleh kartu grafis Intel HD. Agar sektor multimedianya lebih optimal, Acer juga melengkapi Acer Aspire Z3 dengan speaker dari pabrikan Harman Kardon dan didukung oleh teknologi audio Dolby Home Theater V4.

Untuk terhubung ke perangkat lain, Acer Aspire Z3 hadir dengan port konektivitas yang terdiri dari port USB 3.0, HDMI input, slot pembaca kartu memori dan jack audio. Sayangnya, Acer belum membocorkan info lebih lengkap kapan dan berapa harga dari Acer Aspire Z3 ini. Jadi nantikan update kami selanjutnya.

[table th=”0″]” “;Acer Aspire Z3
Layar; layar sentuh 23-inci multi-touch 10 titik
Resolusi Layar; Full HD 1080p 1920×1080 pixel
Grafis; Intel HD Graphics
Prosesor;Intel
Audio; Speaker Harman Kardon, Dolby Home Theater V4
Konektivitas;HDMI input,port USB 3.0, slot memori, jack audio
[/table]
Back to top button