Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Trio Kamera Trendi, Canon IXUS, Resmi Diluncurkan

Bertempat di Canon Store, Mall Kelapa Gading 2, PT Datascrip meluncurkan tiga buah kamera saku Canon IXUS terbaru untuk penggemar fotografi di tanah air. Ketiga Canon IXUS tersebut adalah Canon IXUS 132, Canon IXUS 135 dan Canon IXUS 255HS.

“Berbagai momen menyenangkan tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Canon IXUS 255HS, IXUS 135 dan IXUS 132 menghadirkan kemudahan dan kenyamanan tersendiri dalam memotret dengan berbagai fitur terbaru serta teknologi ZoomPlus. EcoMode yang ada pada ketiga kamera ini semakin membebaskan pengguna untuk terus memotret tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,”ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

Canon IXUS 255HS menempati posisi teratas diantara ketiga Canon IXUS yang diluncurkan pada hari ini. Dengan mengandalkan sensor CMOS 12.1 megapixel dan prosesor Canon DIGIC 5, Canon IXUS 255HS menawarkan opsi ISO hingga 6400 dengan hasil foto yang tajam dan minim noise berkat dukungan teknologi HS System.

canon-3

Untuk lensa, kamera saku yang trendi ini telah dilengkapi dengan lensa 24mm berkemampuan zoom optical 10x. Juga ada teknologi ZoomPlus yang memungkinkan Anda memperbesar gambar secara digital hingga 20x. Tidak lupa hadir fitur Inteligent Image Stabilizer untuk menunjang performa zoom lensanya agar dapat menghasilkan gambar yang tajam dan bebas blur.

Fitur menarik lain yang hadir pada Canon IXUS 255HS ini diantaranya ada Hybrid auto yang secara otomatis merekam video Full HD selama 4 detik sebelum pengambilan gambardan tersedia Fitur Smart Auto untuk membantu membidik foto agar lebih mudah. Sementara untuk konektvitas, Canon IXUS 255HS telah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan hadir fitur Eco Mode yang berguna untuk melakukan penghematan baterai.

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera saku yang mudah digunakan, Canon IXUS 135 dan Canon IXUS 132 merupakan pilihan yang tepat. Dengan didukung lensa berkemampuan zoom optical 8x dan dukungan teknologi Zoom Plus yang dapat mendongkrak performa zoom lensanya secara digital hingga 16x, kedua kamera ini cukup cocok digunakan di segala kondisi pemotretan. Kedua kamera ini hadir dengan layar 2.7-inci, sensor BSI-CMOS 16 megapixel, prosesor Canon DIGIC 4 dan telah dilengkapi dengan koneksi WiFi untuk model Canon IXUS 135. Selain teknologi Zoom Plus, keduanya juga dilengkapi fitur Eco Mode seperti Canon IXUS 255HS.

Canon IXUS 255HS dibanderol dengan harga Rp2.535.000 dalam 3 pilihan warna silver, hitam dan pink. Untuk Canon IXUS 135 tersedia dalam warna hitam dengan banderol harga Rp1.795.000. Sedangkan Canon IXUS 132 HS tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu silver, biru dan pink dengan harga Rp1.450.000.

Back to top button